Minggu, 27 November 2011

Mozilla Firefox 5 Resmi Dirilis

Seperti yang dijanjikan sebelumnya kali ini Mozilla Firefox kembali merilis versi terbarunya, yaitu Mozilla Firefox 5.0 untuk Windows, Linux, Mac, serta tak ketinggalan Android OS. Browser baru ini dapat diunduh / didownload secara gratis mulai tanggal 21 Juni 2011 di Website Resmi Mozilla Firefox.
mozilla firefox V
Menurut pengembang Firefox 5.0 membawa lebih dari 1.000 perbaikan dan peningkatan kinerja dibandingkan dengan pendahulunya. Itu adalah prestasi berarti mengingat perkembangannya hanya butuh waktu tiga bulan. 

Perubahan yang paling penting dalam fungsi juga akan datang ke Firefox versi Android. Tambahan Fitur "Do Not Track Privacy Feature" yang memberikan Anda keleluasaan lebih dalam mengontrol privacy dan pelacakan saat browsing. Serta fitur yang memungkinkan Anda memberitahu situs web yang Anda ingin opt-out dari Tracking online Anda. Pengguna Android akan mendapatkan kemampuan lebih cepat dan ringan terutama ketika menggunakan jaringan 3G untuk browsing. Mobile pengaya galeri telah diperbaiki untuk mendukung keyboard SwiftKey.
Akhirnya Mozilla merilis Firefox baru Add-on SDK untuk Windows, Mac dan Linux untuk memfasilitasi pengembangan add-ons untuk browser. Kita semua tahu betapa pentingnya add-ons untuk ekosistem Firefox. Meskipun tampilan (Interface) versi dari Firefox 4 ke Firefox 5 tidak banyak mengalami perubahan namun setiap orang pasti menyukai pembaruan dan peningkatan performa seberapapun kecilnya itu.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, khususnya bagi Anda yang selama ini telah menjadi pengguna setia Mozilla Firefox, inilah saatnya untuk menjajal browser terbaru Firefox 5 dan langsung merasakan sensasinya

Link Share News
http://www.ilmugrafis.com/news.php?page=browser-mozilla-firefox-5-resmi-dirilis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger